Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Iklan

Januari 2009
S S R K J S M
    Mei »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

twitter_ku

  • Tambah besar gadisku, tak terasa sudah 3,5 tahun menjadi pembawa kegembiraan dirumah kami, sehqt terus ya sayang. Jadilah anak yg pintar 7 months ago
  • Mes gemes gemeshhhh... 😑😑😠 8 months ago
  • Emak udah nggak sanggup lagi ngurus bawang, bisa pingsan nyium baunya 😷. Untung paksu baik hati, tiap hari mau aja ngurusin bawang 😍 8 months ago
  • Urusan per-bawang an semua di handle pak suami, dari ngupas sampai ngulek 😁😁 8 months ago
  • Udah hampir 8 tahun ngetwit, entah udah berapa kali ngetwit kangen nenek πŸ˜‚ 8 months ago

Kumpulan Arsip-ku