Akhirnya… Sidang TA-ku Selesai Juga…

Aaaaah…. Lega….. pfiuuuhhhhhh.,,,😀

Kata dosenku aku LULUS, so.. tambah nama belakang nih, Winniyarti,  AMd

Baru lulus D3 aja dah bangga banget, apalagi lulus S3, hehheee…

Bwat mami papi dirumah sono,, tengkyu bwat sumbangan materil n morilnya, bwat sejuta doanya juga, “makasih  mama wan abah..”   anakmu dah lulus nih,, ekstensi kmana yoo???

Makasih banyak banget deh bwat bu Fitriani, ST, MSi yang udah banyak bantu aku dengan sepenuh hati, juga bwat bapa Afhani yang bikin urat leherku kenceng terus,,

trus bwat si Budi yang slalu sabar klo aku omelin.. maaf  ya sayang…

makasih udah mendorong ul bwat ngerjain TA…. (maksa mo minjam laptop mulu sich…!!!!@#$%^&*())

Trus bwat Mitha sobatku dirumah juga… hayoo mit..

cepetan sidang biar bisa santai  lagi..

bwat COLDPLAY,,  i Love this band so much….. lagu Viva la Vida, Life in Technicolor II, Lovers in Japan, Clocks, Yellow, Talk   yang selalu nemenin aku pas ngerjain TA sampe dini hari….  apa lagi yaaa…???

Bwat si Budi lagi aza deh… I L U sayang…..

“w.i.n.n.i.e”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juli 2009
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

twitter_ku

Kumpulan Arsip-ku

%d blogger menyukai ini: