Breaking Dawn, 1 atau 2 film?

Ada banyak pembicaraan mengenai apakah Breaking Dawn akan dibuat menjadi 1 film atau 2, dan semua orang tampaknya memiliki pendapat mereka sendiri di atasnya. Saya pribadi aku akan CINTA untuk melihatnya dibuat menjadi 2 film!

Mengapa? Yah, satu,buku ini sangat panjang & memiliki banyak detail untuk itu. Ada yang mengatakan mereka bisa melakukan tanpa semua detail itu, tapi saya pribadi tidak bisa. Saya merasa semua dalam buku yang memainkan peran yang sangat penting dalam cerita. Plus, saya akan suka melihat seri diperpanjang satu film lagi! Lebih berharap, dan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan apa yang hidup saya akan menjadi jika seluruh (LOL)😀

Tentu saja, saya ingin semua aktor SAMA harus menandatangani kontrak untuk dua film jika itu adalah cara studio berjalan. Jika ada lagi aktor switching aku mungkin snap … nyata. Aku benci kalau aktor perubahan di tengah sebuah seri, seperti Victoria yang kini talh ganti pemeran.

4 Komentar (+add yours?)

  1. nanda haibara
    Agu 02, 2010 @ 05:24:40

    stujuuuuuuu

    Balas

  2. elok bakhtiar
    Okt 02, 2010 @ 12:44:31

    Setuju ajah deh…yg penting segera drilis

    Balas

  3. aurell
    Jun 13, 2012 @ 09:09:47

    ternyata 2 film…..keren lho……..karena jacob critanya dpt cinta sejatinya,renesmee..anak bella dan edward…

    Balas

  4. vaabs.Com
    Jul 16, 2013 @ 01:39:13

    Believing that you are actually starving, it releases chemicals that actually make it
    harder to lose weight in an effort to conserve energy.
    Vitamin B3 or also called as Niacin is important in weight
    loss because it is responsible for the regulation of thyroid hormones and also in sugar levels in
    the body. Then leave it a while until your tummy lets you
    know that you’re hungry again before opting for a healthy snack.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Mei 2010
S S R K J S M
« Apr   Jun »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

twitter_ku

Kumpulan Arsip-ku

